Bahan Renungan

Krisman Patria If you think you have huge tension, look at them...
(Jika Anda pikir Anda memiliki ketegangan besar, lihatlah mereka)


If you think your job is tough, how about him
(Jika Anda berpikir bahwa pekerjaan Anda adalah sulit, bagaimana tentang dia)


If you think your salary is low, how about her?
(Jika Anda berpikir gaji Anda rendah, bagaimana dengan mereka?)


If you think you don't have many friends, ask yourself if you have one sincere friend...as. .. this Dog..
(Jika Anda pikir Anda tidak punya banyak teman, tanyakan pada diri Anda jika Anda memiliki salah satu teman yang tulus ... seperti. .. Anjing ini ..)


You think, study is a burden, how about her?
(Anda berpikir, belajar adalah sebuah beban, bagaimana dengan dia?)


When you feel like giving up, think of this man..
(Ketika Anda merasa ingin menyerah, pikirkanlah orang ini ..)


If you think you suffer in life, do you suffer as much as she does?
(Jika Anda berpikir Anda menderita dalam hidup, apakah Anda menderita seperti beliau?)



If you complain about your transport system, how about them?
(Jika Anda mengeluh tentang transportasi yang anda miliki, bagaimana dengan mereka?)


If your society is unfair to you, how about her?
(Jika masyarakat tidak adil untuk Anda, bagaimana dengan dia?)



At the moment we are a little spoiled and in affection, whether they are spoiled?
(Di saat kita kecil dimanja dan di sayang,manjakah mereka?)


We often complain about the food when he was imagining decent meal if they complain?
kita sering mengeluh tentang makanan disaat ia sedang membayangkan makanan yg layak, apakah mereka mengeluh?


We still think to yell at our mothers?
Masihkah Kita berfikir untuk membentak ibu kita?



bersyukurlah dengan apa yang kita dapat saat ini
Always 'be positive'...... No Matter What!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Islamic Calendar Widget

About this blog

Terima Kasih telah mampir di Blog saya... Ngga ada yang Special di Blog ini, Saya hanya ingin berbagi pengetahuan yang saya dapat atau yang sudah saya Implementasikan.... Semoga isi dari Blog ini bermanfaat bagi Anda. dan sekali lagi Terima Kasih sudah mampir ke Blog saya ^_^

Home

KHIBOT PATRIA. Diberdayakan oleh Blogger.

Sekilas Tentang Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Tentang Saya...??? Saya hanya manusia biasa seperti yang lainnya, tidak ada yang spesial dari saya,.. Mungkin bisa dikatakan lebih banyak kekurangan dari pada kelebihan :) tapi Alhamdulillah saya selalu bersyukur kepada ALLAH S.W.T atas segala nikmat yg t'lah diberikan kepada saya.

Daftar Teman

Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Pencarian